Sunday, March 10, 2019

Wafer Cokelat Terbaik di Jepang



Wafer Cokelat Terbaik di Jepang

- | -




Assalamua'laikum teman-teman. Selamat datang kembali di blog Muabeyond. Saya minta maaf karena selalu menggunakan pesan pembuka ini di setiap artikel karena saya ingin menyapa teman-teman semua. Setiap artikel akan dimulai setelah karakter "- || -" dan Anda benar-benar dapat mengabaikan bagian ini. Baiklah, di sesi #snack kali ini, Muabeyond mau cerita sedikit tentang camilan cokelat wafer terenak versi muabeyond. Penasaran? Oke, langsung aja.


- || -

Wafer cokelat memiliki sejarah panjang di dunia. Salah satu wafer cokelat paling terkenal lahir pada awal abad ke-20 dan mendapat sambutan baik dari banyak konsumen. Sekarang, hampir lebih dari 70 tahun, ada begitu banyak varian camilan ini dan dibuat oleh banyak perusahaan.

Tidak terkecuali di Jepang. Chocolate Wafer adalah salah satu makanan ringan terkenal yang dijual di banyak toko ataupun supermarket. Namun, tanpa sengaja, saya menemukan sebuah harta karun. Wafer cokelat terbaik di Jepang yang pernah saya rasakan. Namanya "Plaisir".

Wafer cokelat ini dijual oleh salah satu rantai toko grosir terbesar di Jepang, Gyomu Suupa. Harga wafer cokelat ini sekitar 250 JPY atau 2,2 USD. Mungkin sekitar 30 ribu rupiah. Kotak kemasannya cukup berwarna, kombinasi oranye dan putih yang dominan dengan gambar wafer coklat yang asli. Wafer cokelat ini sebenarnya adalah produk dari Italia tetapi dibuat khusus untuk Jepang karena kamu dapat menemukan panduan berbahasa Jepang di bagian belakang kotak kemasan. Bagian yang terbaik, produk ini mempunyai logo halal karena telah disertifkasi oleh otoritas Islam di Italia.

Setelah membuka kotak kemasan, kita akan menemukan 5 baris cokelat. kemasannya menggunakan plastik tapi punya rasa aluminium yang cukup berkualitas dan memberikan kesan produk premium pada saat menyentuhnya. Plastik kemasannya tidak benar-benar berbeda dari kotak, karena masih memiliki kombinasi putih dan oranye yang dominan. Plastiknya mudah dibuka dan tidak memberikan perlawanan apapun seperti pada plastik biasa. Saat membuka plastik pembungkus, kita akan menemukan 4 buah wafer cokelat di dalamnya. Saya sangat percaya, pembuat produk ini sangat menjunjung tinggi kesempernuaan karena semua wafer cokelat ditumpuk dengan indah dan rapi di dalam plastik.

Bagian yang terbaik adalah rasa dari cokelat wafer ini dan rasa setelah selesai makan. Dengan begitu banyak lapisan wafer dan dilumuri oleh coklat, rasanya sangat ringan di dalam mulut dan tidak memberi kita rasa yang kuat seperti saat kita terlalu banyak makan cokelat. Sangat manis, tentu saja, namun, masih memberikan keseimbangan rasa di mulut. Saya percaya ini adalah wafer cokelat terbaik yang pernah saya makan. Um mama, sangat lezat.

Saya sudah makan banyak wafer cokelat dari berbagai negara. Tentu saja, setiap wafer memiliki karakteristik dan rasanya masing-masing. Namun, Plaisir ini, bagi saya pribadi, dapat memberikan kepuasan dalam setiap aspek ketika kamu ingin makan wafer dan cokelat. Luar biasa.

Jadi, Kesimpulannya? 250 Yen untuk satu kotak cokelat wafer? Saya sangat merekomendasikan Plaisir Milk & Latte untuk semua orang yang menyukai cokelat wafer dan sekarang tinggal di Jepang. Hal ini dikarenakan, Wafer cokelat ini akan mendefinisikan tingkat baru rasa wafer cokelat. Saya percaya Anda akan menyukainya juga seperti saya.

- || -

Itu dia. Terima kasih banyak untuk membaca artike #snack di Jepang Episode 1. Semoga ini memberi Anda pengalaman dan informasi untuk kamu semua. Sampai jumpa di artikel lain.

Jika Kamu tertarik, silakan kunjungi channel youtube saya: Muabeyond dan Instagram saya: Muabeyond. Jangan lupa untuk subscribe, like, dan share ya.

Artikel ini juga telah di publikasikan dalam bahasa inggris di: Best Chocolate Wafer in Japan



EmoticonEmoticon